Prabowo-Sandi Fokus untuk Mendatangi Kantong Relawan pada Masa Awal Kampanye

Prabowo-Sandi Fokus untuk Mendatangi Kantong Relawan pada Masa Awal Kampanye

Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal fokus mendatangi kantong-kantong relawan dan masyarakat pada awal masa kampanye Pilpres 2019. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Habiburokhman.

“Kami tidak akan melakukan deklarasi besar-besaran seperti di hotel, namun Pak Prabowo dan Pak Sandi akan turun ke masyarakat. Menyapa relawan,” ucap Habiburokhman kepada Tirto, Senin (24/9/2018).

Menurut Habiburokhman, hal ini dilakukan untuk lebih mudah menyerap aspirasi masyarakat di akar rumput. Sehingga kampanye yang dilakukan tidak dengan semata simbolik saja.

“Tidak ada fokus khusus ke daerah tertentu. Semua akan didatangi,” ucap Habiburokhman.
Hari ini Prabowo akan berada di Jakarta menghadiri acara relawan di Hotel Sultan. Sementara, wakilnya yakni sandiaga turun ke daerah.

“Ya bergantian saja. Ada waktunya Pak Prabowo ke daerah, ada waktunya juga Pak Sandi di Jakarta. Semau didatangi,” kata Habiburokhman.

Dari agenda kampanye yang diterima, hari ini Prabowo hanya menghadiri acara di Hotel Sultan. Sementara, Sandiaga berkunjung ke Semarang.

Sandiaga sempat berkunjung ke Desa Wisata Kandri, Semarang. Di sana, mantan wagub DKI Jakarta tersebut menekankan pentingnya pembangunan ekonomi berbasis budaya.

“Di sini ada masa depan pariwisata Indonesia. Ekonomi berbasis budaya ini mampu menghadirkan sekitar 8.000 kunjungan setiap bulannya ke desa wisata Kandri. Ini tentu menambah lapangan kerja,” kata Sandiaga.

Masa kampanye Pilpres sudah dimulai sejak kemarin (23/9/2018) dengan deklarasi kampanye damai di Monas dan akan berlangsung sampai April 2019 mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Emas Antham Tenggelam Disaat Emas Dunia Mendekati Level Terendah

Disebut-sebut Visi Misi Prabowo-Sandi Adalah Gabungan dari Pemikiran 3 Presiden

Inilah Kata-kata Prabowo Tentang Ditanyakan Soal Persiapan Kampanye