Kemesraan Prabowo dan Titiek Soeharto serta Anakanya Didit di Acara Kampanye Damai

Kemesraan Prabowo dan Titiek Soeharto serta Anakanya Didit di Acara Kampanye Damai

Capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengikuti deklarasi kampanye pemilu damai di sekitaran kawasan monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9). Pastinya Prabowo ditemani oleh pasangannya Sandiaga Uno dan partai elite politik lainnya.

Tetapi ada yang menarik dalam deklarasi tersebut, Prabowo juga ditemani oleh mantan istrinya yakni Titiek Soeharto dan anak semata wayangnya Didit Hediprasetyo.

`
Titiek dan anaknya Didit duduk dibarisan belakang bersama istri dari cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia. Titiek dan Didit layaknya memberikan support antarsesama keluarga. Mereka tampak akrab.

Hingga pada saat rombongan melakukan karnaval dengan memutari Monas, keduanya pun masih terlihat bersama. Tetapi saat hendak meninggalkan lapangan, Prabowo dengan Titiek dan Didit tidak satu kendaraan dengan mereka, didit berpisah sejak pulang dari lokasi kegiatan.

Diketahui, hubungan Prabowo dan Titek belakangan ini cukup dekat. Titiek yang merupakan mantan istri Prabowo turut mendukung pemcalonan Ketua Umum Partai Gerindra itu di kontestasi Pilpres 2019.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Emas Antham Tenggelam Disaat Emas Dunia Mendekati Level Terendah

Disebut-sebut Visi Misi Prabowo-Sandi Adalah Gabungan dari Pemikiran 3 Presiden

Inilah Kata-kata Prabowo Tentang Ditanyakan Soal Persiapan Kampanye