Inilah Kata-kata Prabowo Tentang Ditanyakan Soal Persiapan Kampanye

Inilah Kata-kata Prabowo Tentang Ditanyakan Soal Persiapan Kampanye


Masa-masa kampanye Pilpres 2019 sudah dimulai. Apa saja persiapan capres sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto?

Prabowo tidak menjawab secara blak-blak’an. Prabowo hanya mengatakan bahwa pihaknya ‘insyaallah’ sudah siap untuk melakukan kampanye pemenangannya.

“Insyaallah, Insyaallah. Tenang, tenang,” ujar Prabowo di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Prabowo juga meminta semua pihak untuk berkampanye secara damai dan tidak ada provokatif. Selain itu juga dirinya dan pasangan capres lawannya yakni Jokowi-Ma’ruf Amin serta para parpol peserta pemilu telah menandatangani deklarasi kampanye damai,” pada Minggu (23/9) lalu.
“Semua tenang,” ucapnya.

Kendati demikian, Prabowo enggan berkomentar lebih lanjut terkait persiapan, strategi, maupun metode kampanye yang akan dilakukan selama masa kampanye berlangsung.

Sementara, saat ditanya terkait aksi walk out yang dilakukan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat kampanye damai kemarin Prabowo mengaku tak mengetahui pasti penyebab peristiwa tersebut. Namun, ia mengaku mendengar banyak tindakan pelanggaran yang memicu aksi WO itu.

“Saya waktu itu belum mengikuti. Tetapi saya dengar banyak apa tindakan yang perlu dipertanyakan ya saya kira,” ujar Prabowo.

Hari ini adalah hari kampanye pertama usai deklarasi kampanye damai yang dilakukan kemarin. Cawapres pasangan Prabowo, Sandiaga Uno, sendiri mengawali masa kampanyenya dengan berkunjung ke Semarang.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Emas Antham Tenggelam Disaat Emas Dunia Mendekati Level Terendah

Disebut-sebut Visi Misi Prabowo-Sandi Adalah Gabungan dari Pemikiran 3 Presiden