Disebut-sebut Visi Misi Prabowo-Sandi Adalah Gabungan dari Pemikiran 3 Presiden

Disebut-sebut Visi Misi Prabowo-Sandi Adalah Gabungan dari Pemikiran 3 Presiden

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan bahwa, visi dan misi capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah gabungan atau kolaborasi dari Presiden sebelumnya yakni Soekarno, Soeharto, dan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Pak Kwik Kian Gie kan juga masuk tim (ekonomi) untuk menyusun itu, Pak Kwik Kian Gie sangatlah Soekarnois, Bu Rachmawati sangat Soekarnois beliau kan puteri kandung. Jadi gabungan antara pikiran Bung Karno, Pak Harto jelas,” ucap Priyo di kediaman Soeharto, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam, 277 September 2018.

Masih dalam visi misi Prabowo-Sandi tersebut, terkandung konsep penbangunan dan swasembada pemerintahan Soeharto yang kemudian di racik antara ide-ide Soekarno dan SBY.

“Pada Zaman Pak SBY jelas masuk, karena teman-teman Demokrat timnya kan juga memberikan masukan untuk visi dan misi Prabowo-Sandi),” tuturnya.

Dari Konsep Trilogi Pembangunan

Priyo menjelaskan bahwa visi misi Prabowo-Sandi yang tertuang saat ini adalah kontribusi untuk diinovasi dari ide-ide konsep trilogi pembangunan. Partai Berkarya yang dipimpin oleh Tommy Soeharto juga ikut menyusun visi misi Prabowo-Sandiaga.

“Jadi visi misinya Pak Prabowo kalau Anda jeli lihat itu lengkap, itu belajar dari presiden (sebelumnya,” tandas Priyo.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Emas Antham Tenggelam Disaat Emas Dunia Mendekati Level Terendah

Inilah Kata-kata Prabowo Tentang Ditanyakan Soal Persiapan Kampanye